0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Perangkat Administrasi UKK SMP 2018 Lengkap dan Optimal
Preview
Perangkat Administrasi UKK SMP 2018 Lengkap dan Optimal

Perangkat Administrasi UKK SD 2018 sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya, dan sekarang admin masih membagikan materi yang sama tetapi lebih dikhususkan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP). Lebih tepatnya hari ini admin akan mengulas dan membagikan Perangkat Administrasi UKK SMP 2018. Sesuai dengan judul utama Perangkat Administrasi tersebut sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file, file dengan perangkat lunak Microsoft Word.

Perlengkapan Administrasi Ujian Sekolah (UKK) Terlengkap Versi 2018

Oke, Sebelum menuju kepokok utama silahkan simak terlebih dahulu sedikit pembahasan dibawah ini mengenai pentingnya Perangkat Administrasi UKK dalam kegiatan Ujian/ Ulangan. Perangkat Administrasi UKK akan membantu guru yang bertugas sebagai panitia ujian dalam membuat/ mengerjakan berbagai format penting dalam penyelenggaranaan kegiatan ujian. Jadi, Perangkat Administrasi UKK sebelumnya harus dibuat, supaya kegiatan tersebut bisa terselenggarakan dengan maksimal.

Perangkat Administrasi Ujian/ Ulangan nantinya bisa dijadikan sebagai laporan ke dinas pendidikan dan juga bisa dijadikan arsip disekolah untuk digunakan di tahun berikutnya. Berhubungan dengan hal tersebut untuk itulah admin membagikan Materi Terkait, materi atau Perangkat Administrasi UKK. Oke, Dibawah ini ada beberapa format atau isian yang ada dalam Perangkat Administrasi UKK.

Diantaranya:
  1. Daftar hadir panitia
  2. Daftar hadir pengawas
  3. Daftar hadir peserta
  4. Daftar penerima transpot pengawas
  5. Daftar serah terima naskah soal
  6. Daftar pengawas ruang
  7. Denah duduk peserta Jadwal ujian
  8. Nomor bangku
  9. Pemetaan jadwal pengawas
  10. dan, Rekapitulasi daftar peserta.

Selengkapnya, Perangkat Administrasi UKK SMP Tahun Pelajaran 2018 Lengkap dan Optimal

Materi Terkait:
Jika sedikit pembahasan diatas sesuai sekarang bisa dimiliki untuk format Perangkat Administrasi UKK lewat link yang sudah disediakan dibawah ini. Dibawah atau diakhir halaman sudah dikemas lengkap untuk format tersebut yang bisa dijadikan referensi yang sesuai oleh guru yang bertugas sebagai panitia penyelenggara kegiatan ujian. Demikian, Semoga saja apa yang sudah dibagikan bisa sesuai, sesuai dan bermanfaat! Terimakasih

Perangkat Administrasi UKK SMP 2018
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Daftar hadir panitia 
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Daftar hadir pengawas 
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Daftar hadir peserta 
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Daftar penerima transpot pengawas 
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Daftar serah terima naskah soal 
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Daftar pengawas ruang 
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Denah duduk peserta 
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Jadwal ujian 
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Nomor bangku 
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Pemetaan jadwal pengawas 
  • [Klik Disini] Administrasi UKK SMP - Rekapitulasi daftar peserta
Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Perangkat Administrasi UKK SMP 2018 Lengkap dan Optimal ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Ujian, Administrasi UKK, Perangkat Administrasi, SMP dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top