0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Kumpulan Administrasi UN 2018 Format Excel
Preview
Sudahkan rekan-rekan pendidik, menyiapkan pemberkasan, untuk persiapan pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional/Ujian Sekolah? jika belum berikut admin bagikan, Kumpulan Administrasi UN 2018, dalam Aplikasi format Microsoft Excel, yang bisa membantu anda dalam melaksankan kegiatan administrasi ujian disekolah.

Aplikasi Administrasi Ujian yang akan kami bagikan terbilang cukup komplit dan merupakan kebutuhan bagi setiap pendidik, terutama dalam membuat beberapa dokumen seperti, Pembuatan Nomor Tempel Meja, Denah Tempat Duduk, Daftar Hadir, Kartu Peserta, Tata Tertib dan lain-lain, dengan demikian bagi rekan-rekan pendidik dapat memanfaatkan format yang kami sedaiakan pada halaman ini.
Kumpulan Administrasi UN 2018

Kumpulan Administrasi UN 2018 Format Excel

Menjelang dalam menghadapi pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional tentu saja selaku panitia peyelenggara akan di sibukan dengan berbagai macam kegiatan, Karena itu diharapkan dengan adanya Aplikasi untuk Administrasi Ujian 2018 yang kami bagikan bisa mempermudah tugas anda khsususnya untuk membuat beberapa format.

Adapun Aplikasi Administrasi yang kami sajikan ini memuat beberapa fitur menu dan gungsi nya yakni terdiri dari, Nominasi, Cetak Kartu Peserta dan Pengawas, Daftar peserta per ruang, pakta integritas, lebel ruang, label dilarang masuk, sampul naskah soal ujian, Daftar Hadir Pengawas, rekap kehadiran pengawas serta serah terima Soal dan Lembar Jawaban (LJK). Berikut ini silahkan dapatkan aplikasi Pembuatan Adm Ujian melalui tautan dibawah.



Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Aplikasi untuk pembuatan kelengkapan administrasi pelaksanaan ujian kami sediakan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik disekolah. Sekian penyampaian arikel hari ini semoga bermanfaat.
Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Kumpulan Administrasi UN 2018 Format Excel ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi, Download, EXCEl, Ujian dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top