0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Contoh Kartu Kartu Pengawas UNBK
Preview
Menjelang pelaksanaan kegiatan ujian dimana panitia akan disibukan dengan menyiapkan pemberkasan administrasi, berikut ini kami bagikan Contoh Kartu Kartu Pengawas UNBK, dimana Format ini merupakan Aplikasi Cetak Kartu Panitia dan Pengawas yang dapat rekan-rekan gunakan dalam membuat Id Card.

Pembuatan Kartu Ujian Sekolah untuk Pengawas yang kami sediakan merupakan Aplikasi yang berbasis Microsoft Excel, sehingga memudahkan dalam menggunakan dan menjalankan operasi pencetakan kartu ID Card, untuk segi penggunaan nya pun cukup pleksibel hanya tinggal mengisi beberapa entri data sesuai dengan jenjang Sekolah dan Data Guru Pengawas.
Contoh Kartu Kartu Pengawas UNBK

Contoh Kartu Kartu Pengawas UNBK Aplikasi Excel

Adapun Pelengkap dari Aplikasi Kartu Ujian Sekolah yang kami sediakan ini dimana memuat juga menu fitur untuk pembuatan format daftar Hadir pengawas, dengan demikian Bapak Ibu Guru dapat meanfaatkan Sofware ini sebagai penunjang untuk membantu dalam melakukan pemrosesan kagiatan administrasi ujian disekolah.

Berbicara mengenai persiapan untuk melaksankan kegiatan ujian, dari postingan sebelumnya kamipun telah menyiapkan Contoh SK Panitia Pelaksanaan Ujian, yang mungkin akan anda perlukan juga dalam membuat surat keputusan panitia penyelenggara. baik langsung saja bagi yang memerlukan Berkas File Aplikasi Cetak Kartu Pengawas dapatkan format nya melalui tautan dibawah.


Itu saja dari kami mengenai sebuah Aplikasi untuk pembuatan Kartu Ujian di harapkan dengan adanya dokumen tersebut bisa membantu juga mempermudah dalam membuat kartu ID Card Pengawas Ujian disekolah. Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.
Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Contoh Kartu Kartu Pengawas UNBK ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, Download, EXCEl, Panitia Ujian dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top