0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Aplikasi Kartu Panitia Ujian dan Pengawas Mudah Digunakan
Preview
Menjelang Pelaksanaan Ujian Sekolah (US/M) maka alahkah bagusnya kalau kami bagikan Aplikasi Kartu Panitia Ujian dan Pengawas Mudah Digunakan sebagai pendukung kegiatan dalam pembuatan administrasi termasuk dalam membuat kartu panitia dengan mudah.

Aplikasi ini berbasiskan Microsoft Access Database yang dibuat oleh Ega Bekti dan dibagikannya secara cuma-cuma untuk rekan-rekan Guru seluruh Indonesia. Keuntungan dengan menggunakan program tersebut, anda sebagai panitia atau pengurus pelaksana Ujian akan sangat terbantu karena kartu tanda pengenal sebagai pantia ujian dapat dibuat dengan mudah.

Guru hanya perlu memasukkan data, Kop Kartu (Judul Kartu), anam sekolah, biodata pengawas/panitia ujian,  dan perlu dikatahui aplikasi ini pun dilengkapi dengan fitur Barcode pada hasil cetaknya.

Berikut tampilan Aplikasi Kartu Panitia Ujian dan Pengawas:

Aplikasi Kartu Panitia Ujian

Download dan Baca Panduannya Sekarang

Setelah berhasil menggunakan Aplikasi Kartu Panitia Ujian dan Pengawas Mudah Digunakan dan membuat kartunya, maka hasil printout dimasukkan ke plastik khsusus untuk wadah kartu pengawas dan panitia Ujian. Semoga bermanfaat.
Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Aplikasi Kartu Panitia Ujian dan Pengawas Mudah Digunakan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, Cetak, Panitia Ujian dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top