0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Contoh Kartu Pengawas Ujian Format Excel
Preview
Berikut nya kami akan berbagi file Contoh Kartu Pengawas Ujian Format Excel yang mana dapat rekan rekan pendidik gunakan sebagai bahan referensi juga acuan dalam membuat, juga mencetak ID Card bagi pengawas untuk menunjang terlaksana nya pelaksanaan kegiatan ujian atau Semester, di semua jenjang sekolah baik SD, SMP, maupun SMA dan SMK.

Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional 2018 ataupun ujian sekolah tentu nya sebagai panitia penyelenggaran akan di sibukan dengan berbagai macam kegiatan administrasi termasuk membuat Kartu juga mencetak Kartu Pengawas, maka dari itu guna memudahkan dalam melakukan pencetakan Bapak Ibu Guru dapat memanfaatkan Aplikasi Excel untuk Cetak Kartu Ujian Sekolah baik Panitia, Pengawas maupun Peserta Nominasi Ujian (NOM).
Kartu Ujian Sekolah Excel Download

Contoh Kartu Pengawas Ujian Sekolah Format Excel

Membicarakan mengenai Pemberkasan untuk pelaksanaan ujian dimana kamipun telah menyiapkan juga Aplikasi Cetak Surat, yang tentu nya bisa dipakai, dalam membuat sebuah surat keputusan atau bisa menjadi referensi sebagai Contoh SK Panitia Pelaksanaan Ujian. dengan demikian rekan-rekan Guru dapat memenuhi segala kebutuhan dalam proses kegiatan administrasi.

Pada Contoh Format untuk Cetak Kartu Ujian yang terdapat pada halaman inipun dimana memiliki beberapa fitur menu yakni selain tabel Cetak ID Card, juga bisa penyiapan foto, sehingga bisa anda edit dan tambahkan sesuai dengan data pengawas, peserta serta logo pendidikan berdasarkan jenjang sekolah masing-masing. berikut ini silahkan miliki Aplikasi Berbasis Microsoft Excel tersebut secara Gratis melalui tautan dibawah.

Itu saja informasi terbaru untuk sekarang ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru dalam mencetak kartu ujian disekolah, baik untuk panitia, pengawas maupun peserta. Jangan lewatkan untuk tetap berkunjng kembali karena masih banyak pemberkasan dan dokumen yang bisa di dapat disitus kami.
Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Contoh Kartu Pengawas Ujian Format Excel ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi, Aplikasi, EXCEl, Panitia Ujian dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top