0
ini ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan, untuk digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di lingkungan sekolah (Pendidikan dan Kesehatan) ataupun umum untuk Guru bahkan Operator Sekolah. Anda dapat melihat preview sebelum mendownload guna menghindari kesalahan pemilihan file. Berikut ini preview dan link downloadnya :

File Name: Aplikasi Penyusun RPP dan Silabus Tahun 2016 dengan Excel
Preview

Aplikasi Penyusun RPP dan Silabus Tahun 2016 dengan Excel (Menu)

Aplikasi Penyusun RPP dan Silabus Tahun 2016 dengan Excel
Apakah Bapak/Ibu Sudah pernah membuat atau menyusun RPP dan Silabus menggunakan sebuah aplikasi yang terbuat dari Excel? Coba gunakan aplikasi ini.. jika sudah paham penggunaannya, maka dijamin saat kita membuat RPP dan Silabus akan menjadi sangat cepat.

Fitur Aplikasi Penyusun RPP dan Silabus Tahun 2016 dengan Excel : input data Aplikasi Penyusun RPP dan Silabus Tahun 2016 dengan Excel

Silabus Aplikasi Penyusun RPP dan Silabus Tahun 2016 dengan Excel
RPP Aplikasi Penyusun RPP dan Silabus Tahun 2016 dengan Excel
Aplikasi Penyusun RPP dan Silabus Tahun 2016 dengan Excel ini pastinya sangat dicari karena dibutuhkan untuk mempermudah dalam penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) dan Silabus KTSP serta Kurikulum 2013 untuk setiap mata pelajaran di semua kelas.

Download Aplikasi Penyusun RPP dan Silabus Tahun 2016 dengan Excel

Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Aplikasi Penyusun RPP dan Silabus Tahun 2016 dengan Excel ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, EXCEl, KTSP, KURIKULUM 2013, Penyusunan, RPP, SILABUS dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Posting Komentar

 
Top